oleh

Petugas penyelamat India kesulitan menyelamatkan balita yang terjebak di sumur 26m

TOPIKTERKINI.COM – NEW DELHI: Sejumlah pekerja berpacu dengan waktu pada hari Senin (28 Oktober) untuk mencoba menyelamatkan seorang bocah lelaki berusia dua tahun yang terperangkap selama lebih dari 72 jam di sumur 26m di India selatan, kata para pejabat.

Bocah itu jatuh ke pipa berdiameter 30cm pada Jumat sore saat bermain di dekat rumahnya di distrik Tiruchirappalli, negara bagian Tamil Nadu.

Sebuah kamera termal sebentar digunakan untuk memantau suhu tubuh anak sementara oksigen disuplai melalui pipa.

Balita, Sujith Wilson, tidak sadarkan diri tetapi bernafas sampai Minggu pagi, tetapi penyelamat tidak dapat memeriksa kondisinya sejak itu.

Pihak berwenang mengatakan anak itu awalnya terjepit di sekitar 9m sebelum tergelincir ke bawah dalam posisi berdiri tegak.

“Ini berpacu dengan waktu,” kata Jawaharlal Nehru, seorang perwira senior distrik di lokasi.

Pekerja menggunakan bor minyak untuk menggali lubang sejajar dengan sumur pada hari Minggu, tetapi rig mogok sekitar 10 m karena tanah berbatu.

Insiden ini adalah serangkaian kecelakaan terakhir yang telah melihat anak-anak secara tidak sengaja jatuh ke sumur yang tidak digunakan dan terbongkar di pedesaan India.

Pada tahun 2006, penyelamatan seorang anak berusia enam tahun menjadi berita utama ketika ia pulih dengan aman di negara bagian Haryana setelah terjebak dalam sumur 18m selama 48 jam. – AFP

 

Editor: AzQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed