oleh

IVO MAN Jeneponto Kembali Menggelar Turnamen Bola Volly

TOPIKterkini.com- Jeneponto- Ikatan Volly Madrasah Aliyah Negeri (IVO MAN) Jeneponto kembali menggelar turnamen bola voly IVO MAN Cup II. Pembukaan turnamen ini dilangsungkan di lapangan bola volly MAN Jeneponto. (Jumat, 01/11/2019).

Menurut ketua panitia Cesar Sapto Widodo turnamen ini akan berlangsung selama 5 hari dengan jumlah sekolah pendaftara sebanyak 10 sekolah
“Peserta turnamen ini berasal dari SLTA/MA/SMK, dari 10 sekolah, dan jumlah tim yang didaftarkan sebanyak 24 tim yang terdiri dari 15 tim putra dan 9 tim putri, karena banyaknya jumlah tim yang akan ikut berlaga maka turnamen ini rencananya berlangsung selama 5 hari”. Ungkap siswa MAN kelas XII ini.

Saat memberikan sambutan Hj. Basmiati selaku tuan rumah menaruh harapan besar pada event ini agar turnamen ini dijadikan ajang pencarian bibit baru dalam dunia bola volly.
“Turnamen ini harusnya dijadikan sebagai wadah untuk mencari bibit-bibit baru pada olahraga volly di Kabupaten Jeneponto, anak-anak kita yang memiliki potensi harus kita bina dengan baik agar dapat mengharumkan nama Jeneponto kedepannya, selain itu saya selaku kepala MAN Jeneponto, sebagai tuan rumah turnamen ini memohon maaf jika dalam berlangsungnya lomba ini terdapat banyak kekurangan dan semoga kekurangan itu tidak menjadi penghalang untuk kita dapat bertanding secara sportif”, terang Kepala Madrasah Aliyah Negeri Jeneponto.

Di tempat yang sama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto saat membuka acara menitipkan pesan kepada para peserta agar menjaga kedisiplinan dan kejujuran dalam bertanding.
“Memang benar apa yang dikatakan ibu kepala madrasah bahwa turnamen ini mesti dijadikan ajang untuk mencari bibit muda dalam olahraga bola voly di Jeneponto. Saya juga berpesan 2 hal kepada para peserta dan semua elemen yang terlibat dalam kegiatan ini yakni menjaga kedisiplinan dan kejujuran, kedisplinan itu perlu agar waktu yang telah ditetapkan bersama dan segala aturan yang menjadi kesepakatan dapat dilaksanakan dengan baik dan kejujuran itu juga penting agar turnamen ini selalu dapat menjaga asas sportvitas. Selamat bertanding mari menjaga sportivitas dan silaturahmi”. Tutup H. Saharuddin saat membuka turnamen tersebut.

Berdasarkan pantauan awak kami di lapangan, adapun sponsor dalam turnamen volly ini diantaranya Kodim 1425 Jeneponto, Polres Jeneponto, Vivo dan Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto.(**)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed