oleh

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 1426/Takalar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Polongbangkeng

TOPIKterkini.com-Takalar: Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos.,M.Si diikuti oleh unsur Muspida, anggota Kodim dan Polres Takalar, Para OPD, Para ASN dan Veteran melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkneg Kabupaten Takalar, Minggu (10/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus memimpin langsung Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang diawali dengan penghormatan disusul hening cipta untuk mendoakan para arwah Pahlawan.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan Bangsa.
“Setiap tahun kita melaksanakan upacara zairah dan tabur bunga di TMP Polongbangkeng dan Makam H. Pajonga Dg. Ngalle di Kec. Polut, yang tentunya bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa kita, terutama yang dimakamkan di TMP ini,” ungkap Dandim.

Sebagai tanda penghormatan, setelah upacara selesai, kemudian dilanjutkan dengan prosesi peletakan karangan bunga kehormatan di Tugu Makam Pahlawan, dan tabur bunga di Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.
(Ak/Jy)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed