oleh

Wanita Asal Indonesia Diperkosa Lalu Dibunuh di Malaysia

TOPIKTERKINI.COM KOTA KINABALU(malaysia): Seorang wanita 24 tahun menerima tumpangan pulang dari orang asing setelah motornya mogok dan ditemukan telah diperkosa dan dibunuh lima hari kemudian.

Korban berasal dari Indonesia, didekati oleh seorang pria dengan sepeda motor ketika sepeda motornya rusak di Kalabakan, Sabah sekitar jam 5 sore pada tanggal 3 November. dikutip dari laman thestar

BACA JUGA: Cina mengatakan Pembunuhan terhadap Pemimpin Negara Islam adalah Kemajuan

Pria itu, yang berusia 40-an, telah mencoba membantunya memperbaiki sepeda motornya sebelum menawarkan untuk mengantarnya pulang ketika dia tidak bisa memperbaikinya.

Dia pun setuju untuk mengikutinya dan meninggalkan motornya di pinggir jalan.

Menurut sumber, lelaki itu kemudian diduga bertanya apakah dia bisa melakukan hubungan intim dengannya ketika mereka mendekati tempat tinggal pekerja itu, tetapi dia menolaknya dan memintanya untuk mengantarnya pulang lebih cepat.

BACA JUGA: 3 Pemuda di Bone Perkosa Gadis 15 Tahun Secara bergantian di tengah sawah

Tersangka menolak untuk mendengarkan dan sekitar 1 km dari tempat tinggalnya di dekat perkebunan kelapa sawit, dia berhenti dan menariknya ke dalam semak-semak sebelum memperkosanya.

Wanita itu mencoba menjerit tetapi pria itu mencekiknya dan meninggalkan tubuh setengah telanjangnya yang tak bernyawa dan ditemukan lima hari kemudian oleh seorang penjaga perkebunan.

BACA JUGA: Kedapatan Masturbasi di Rumah Sakit, Pria berusia 45 tahun di Tangkap

Tawau OCPD Asst Comm Peter Umbuas mengatakan polisi menangkap pria tersebut pada pukul 10.48 malam di hari yang sama tubuh wanita itu ditemukan.

“Kami sedang menyelidiki kasus pembunuhan ini,” katanya. (thestar)

Editor: Farah

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed