oleh

Persembahkan Generasi Sehat Indonesia Unggul, Dandim 1426/Takalar Jadi Irup HKN ke-55

TOPIKTERKINI.COM – TAKALAR: Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos.,M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019, di Lapangan Pemda Kabupaten Takalar, Selasa (12/11/2019).

Persembahkan Generasi Sehat Indonesia Unggul, Dandim 1426/Takalar Jadi Irup HKN ke-55Dalam amanatnya Dandim Takalar menyampaikan, melalui momentum hari Kesehatan Nasional ini, kita konsentrasikan segenap kekuatan dan kebersamaan dalam mewujudkan generasi sehat indonesia unggul, yang dilandasi tekad untuk memajukan bangsa.

BACA JUGA: Diduga Diserang Kelompok Mapala Umi, Mahasiswa Asal Bone Tewas

“Pemerintah sudah dititipkan Sumber Daya Manusia (SDM). Sekarang, yang harus diatasi adalah tingginya harga obat dan harus ditekan guna menurunkan angka kematian anak pada saat melahirkan dan peningkatan HKN yang dihadapi dalam masyarakat,” jelasnya.

Dandim juga menyampaikan, bahwa semua dapat bekerjasama dalam melakukan upaya-upaya edukasi, untuk percepatan pembangunan kesehatan tanpa menyalahi aturan-aturan yang berlaku.

BACA JUGA: Diduga Gagal Konstruksi, Jembatan Mega Proyek di Galesong Ambruk Sebelum Rampung

“Saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya terhadap para insan kesehatan diseluruh penjuru negeri, apa yang sudah dirintis sebelumnya, kita lanjutkan dan tingkatkan. Saya optimis, kita dapat mewujudkan SDM unggul indonesia maju seperti yang diharapkan presiden,” tutur Dandim.

“Paradigma baru hidup sehat dan jaminan kesehatan Nasional serta gerakan masyarakat sehat, cepat dalam pelayanan serta pemanfaatan anggaran yang digunakan bisa transparan dan akuntabel,” tutup Dandim.

BACA JUGA: Setubuhi Muridnya di Perpustakaan, Guru Honorer di Sekadau Diamankan Polisi

Hadir pada Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN), Kapolres Takalar diwakili (Iptu Candra), Ketua Pengadilan diwakili Panitera (Abdullah, SH), Kadis Kesehatan Takalar (dr. Hj Nilal Fauziah, M.Kes), Kasatpol PP Takalar (Muh. Alwi, MM), Para Asisten Setda Takalar, Para Kabid dan Kabag pemda Takalar dan Para Kepala Puskesmas se-Kab. Takalar.

(Ak/Jy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed