oleh

Wanita Gigit Kemaluan Pacarnya Gegara Selingkuh

MIAMI – Mabuk dan terbakar api cemburu, seorang wanita di Florida, Amerika Serikat, nekat menggigit kemaluan pacarnya. Selain itu, ia juga menyerang pasangannya menggunakan pisau.

Wanita bernama Esperanza Gomez (33) menduga kekasihnya berniat selingkuh dengan wanita lain. Serangan terjadi selama sesi minum selama berjam-jam di Miami Beach yang berakhir sekitar pukul 03.00 Rabu lalu.

BACA JUGA: Digerebek Polisi, PSK Kencingi Celananya di Kamar Hotel

Kejadian itu bermula saat Esperansa bersama pacarnya sedang minum bir dan tiba-tiba datang teman wanita bergabung dengan mereka sekitar tengah malam. Teman itu pergi beberapa saat kemudian, tetapi Esperansa Gomez menjadi marah dan menuduh pacarnya ingin meniduri wanita tersebut.

“Dia meneriakinya, mencengkeram lengannya dan mulai menusuknya dengan pisau,” kata polisi dalam sebuah laporan yang dikutip NBC2, Jumat (15/11/2019). “Dia kemudian menggigit penisnya karena frustrasi.”

BACA JUGA: Tukang Pijat Asal Indonesia Diperkosa dan Dirampok di Malaysia

Menurut laporan polisi, Gomez ditangkap dan dipukul dengan serangan kasar dengan senjata mematikan. Dia dikenakan biaya jaminan untuk pembebasannya sekitar USD6.500.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed