oleh

Pesta Shabu, Dua Pemuda Tala-tala Diringkus Satres Narkoba Polres Bantaeng.

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Dua pemuda tanggung, Daring (18) dan Syam (19) warga Kampung Tala-tala Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Bantaeng Rabu malam 13 November 2019. Keduanya saat ini mendekam di Mapolres Bantaeng.

Hal ini disampaikan Aipda Sandri Paur Humaa Polres Bantaeng saat ditemui diruang keejanya senin 18/11/2019.

“Pelaku Daring sempat melarikan diri saat melihat petugas. Lalu ia juga ingin mengelabui Polisi dengan cara membuang paketan shabu ke samping kamar yang mereka gunakan untuk pesta shabu,” jelas Sandri.

Operasi yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Inggaba Bali usai menangkap terduga pemakai narkotika jenis shabu ini langsung mengumpulkan sejumlah barang bukti yang bweaerakan disekitar kamar (TKP) tempat yang digunakan pesta shabu.

“Satuan Res Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, setelah menangkap keduanya, lalu melakukan pencarian barang bukti dan berhasil ditemukan satu sachet shabu di tanah yang terbungkus dengan kertas rokok warna kuning emas, dan menemukan satu set bong di samping rumah yang digunakan mereka,” jelas Sandri.

Kedua pelaku bersama sejumlah barang bukti berupa sebatang pireks kaca, satu unit handphone dan dua unit motor dibawa ke Mapolres Bantaeng untuk diperiksa dan menjalani proses hukum.

“Terhadap keduanya bakal dijerat Pasal 112 ayat (1) Juncto pasal 132 ayat (1) subsidiair pasal 127 ayat (1) huruf “a” dengan ancaman maksimal 8 tahun penjara dan denda Rp 1 Milliar,”tutup Sandri. (Ar)
Laporan : AM Dg Nappa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed