oleh

Imigrasi menahan 32 orang asing selama penggerebekan di tempat hiburan

TOPIKTERKINI.COM – LANGKAWI: Sebanyak 32 perempuan asing diyakini bekerja sebagai petugas hubungan tamu ditahan oleh Departemen Imigrasi Kedah di sebuah outlet hiburan di Kuah pada Kamis (21 Nov).

Menurut direktur Imigrasi negara bagian Zuhair Jamaludin, operasi tiga jam dilakukan setelah mereka menerima informasi dari publik dan intelijen yang dikumpulkan oleh petugas tentang kegiatan dan penyalahgunaan izin kunjungan sosial.

BACA JUGA: Wanita Gigit Kemaluan Pacarnya Gegara Selingkuh

Zuhair mengatakan selama penggerebekan, beberapa tersangka berusaha melarikan diri melalui pintu belakang tempat itu, tetapi upaya mereka gagal karena petugas imigrasi telah menutup daerah itu sebelumnya.

“Mereka yang ditangkap termasuk 27 warga negara Thailand dan lima dari Laos, berusia antara 19 dan 42,” katanya.

Pemeriksaan yang dilakukan selama penggerebekan menemukan bahwa bangunan dua lantai memiliki pusat hiburan di lantai bawah dan pusat karaoke di lantai atas.

Zuhair mengatakan secara total, 68 wanita asing diperiksa selama penggerebekan, yang melibatkan 16 petugas Imigrasi dan enam personil polisi laut.

BACA JUGA: Digerebek Polisi, PSK Kencingi Celananya di Kamar Hotel

“Mereka yang ditahan ternyata telah menyalahgunakan izin kunjungan sosial mereka dan bekerja secara ilegal,” katanya, seraya menambahkan bahwa kwitansi pembayaran pelanggan juga disita selama operasi. (thestar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed