oleh

Gowes Berbagi, Kapolres Bantaeng Bagi-bagi Sembako

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri yang belum lama menggantikan AKBP Adip Rojikan, lakukan Giat pertamanya dengan berkenalan dengan masyarakat Butta Toa dengan bersepeda bagi-bagi sembako ke tukang becak Jumat 22 Nopember 2019.

Didampingi Wakapolres dan jajarannya, Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri melaksanakan giat Bersepeda mengitari kota Bantaeng sambil membagikan sembako kepada tukang becak. Giat yang bertajuk ‘Gowes Berbagi’ juga dihadiri ketua Bhayangkari.

Selain berolahraga Gowes, yang dipadukan dengan bersedekah/Berbagi, menurut Wawan Sumantri giat ini sekaligus mendekatkan polisi dengan masyarakat dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polisi harus lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama menjaga/memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat itu sendiri” jelas Wawan.

Dengan Mengambil Rute bersepeda dalam Kota yang menempuh jarak kurang lebih 10Km. Rombongan Gowes Berbagi Polres Bantaeng memberikan Sembako kepada Tukang Sapu dan tukang becak yang ditemui sepanjang Perjalanan. Paket yang dibagikan sebanyak 50 paket Sembako. (Ar)
Laporan AM Dg Nappa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed