oleh

TP.PKK Jeneponto Siap hadapi Lomba di HKG Sulawesi Selatan

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Tim Penggerak PKK Jeneponto matangkan kesiapan menghadapi Cabang Lomba di Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Sulawesi Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2019.

Dalam mempersiapkan kegiatan tersebut ketua TP. PKK Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan bertempat di Aula Kalabirang Kompleks Rujab Jeneponto (23/11/2019) melaksanakan latihan Senam Kesegaran Poco Poco di pandu oleh instruktur yang telah disediakan oleh pengurus.

Di sela latihan Hamsiah Iksan menyampaikan bahwa ada beberapa cabang lomba yang Siap di ikuti diantaranya Lomba Senam Poco Poco, Pameran Produk, lomba kuliner, juga lomba bernyanyi antar sekretaris TP.PKK se Sulsel ujarnya.

Setiap event yang kita ikuti harus memiliki target, sehingga dibutuhkan kerjasama yg baik dengan seluruh pengurus mulai dari desa, kecamatan, sampai tingkat kabupaten kita akan fungsikan potensi yang dimiliki kata Hamsiah Iksan yang akrab di sapa karaeng intan.

Di setiap kegiatan ajang pameran kita peroleh juara dan kedepan kami akan terus mendorong potensi para pelaku usaha kecil yang memiliki produk dan bersedia di pamerkan dalam ajang HKG nanti yang akan bertempat di Phinisi point makassar nanti tutup hamsiah iksan.

Laporan: Mustaufiq

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed