oleh

Paris berharap koperasi menjadi soko guru pembangunan ekonomi

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Perkembangan perkoperasian saat ini mengalami stagnasi dikalangan milenial kekinian.

Hal tersebut disebabkan karena menurunnya animo kaum muda untuk terlibat langsung dalam pengelolaan koperasi, demikian yang disampaikan panitia kegiatan Sri Enny Idris dalam sosialisasi perkoperasian pada anak sekolah oleh dinas koperasi dan UKM di Aula Koperasi bilangan jalan pahlawan bontosunggu. (27/11/2019)

Acara terbut dibuka oleh wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, yang dalam sambutannya dihadapan para perwakilan pengurus OSiS SLTA didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM H. Zubair dan sekretaris dinas Drs. Bachmid, mengatakan bahwa “kedepan perkembangan ekonomi akan ditentukan oleh sejauh mana para generasi muda mampu melihat peluang yang ada, dan berakselerasi dalam pembangunan daerah dengan melibatkan diri dengan koperasi dan unit unit usaha lainnya dan dapat menunjang pergerakan ekonomi masyarakat” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula H.Paris menitip pesan kepada para peserta sosialisasi, agar giat terlibat dalam koperasi sekolah sebagai pembelajaran untuk di implementasikan, karena koperasi adalah soko guru pembangunan ekonomi sebagaimana yang di harapkan oleh bapak koperasi yang juga mantan wakil presiden Republik Indonesia Drs. Muhammad Hatta tutup wakil Bupati Jeneponto.

Laporan: Pattawari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed