oleh

Kondisi Memprihatinkan, MI Alhijrah Ballarompo Butuh Perhatian Khusu dari Pemerintah

JENEPONTO – TOPIKTERKINI.COM: Kondisi Madrasyah Ibtidayiah (MI) Alhijrah  Ballarompo yang dikepalai oleh Samsuddin yang terletak didesa Batujala kecamatan Bontoramba kabupaten jeneponto memprihatinkan.

Sejak berdirinya, yakni tepatnya tahun 2012 hingga hari ini 2019 masih kekurangan sarana dan prasarana penunjang peningkatan taraf proses belajar mengajar untuk peningkatan mutu pendidikan yang lebih maju.

Demikian disampaikan kepala sekolah Samsuddin kepada media ini saat ditemui disela-sela kesibukannya 3/12/2019.

Walaupun pihak sekolah sudah sering mengajukan Proposal bantuan bangunan ruangan kelas (RKB), namun hingga saat belum pernah ada yang terealisasi. “katanya”.

Pada hal sekolah ini sudah berjalan 7 tahun berlalu dengan kodisi masih memperhatinkan dengan memiliki gedung seadanya, itupun dibenahi biaya secara pribadi “lanjutnya.

Adapun jumlah siswa yang dimiliki saat ini sebanyak 45 orang siswa dan diasuh oleh guru sebanyak 6 orang termasuk kepala sekolah.

Harapan kami kepada pemerintah terkhusus Kementrian Agama kabupaten jeneponto agar sekolah kami dapat perhatian khusus pengadaan sarana dan prasarana RKB dan ruangan kantor yang kami rindukan selama ini”ujarnya.

Selain itu, kami berjanji untuk mengabdi kepada pemerintah bangsa dan negara, dan sebaliknya kami berharap dapat tunjangan sebagai guru yang  bersertifikasi atau minimal guru Tidak Tetap (GTT) “.harapnya”.

Laporan: Mahmudsewang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed