oleh

Sebuah Bus Jurusan Jeneponto-Kendari Bertubrukan Dengan Minibus Avanza

TOPIKterkini.com-Bone Sebuah kecelakaan terjadi antara sebuah bus Nurfiqar dan minibus Avanza tepat di depan SMA Tondra jalan poros Bone-Sinjai km 51 Desa Bulu-bulu Kec. Tinta Kab. Bone. (Kamis, 05/12/2019).

Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 09.30 wita ini menghebohkan warga sekitar dan para pengendara yang sempat melintas, diketahui Bus Nurfiqar yang juga merupakan angkutan umum jurusan Jeneponto-Kendari ini dikendarai oleh Anto (37) merupakan warga Desa Camping Kec. Bisappu Kab. Bantaeng dan minibus Avanza dikendarai oleh Fahrul (40) warga Desa Galle Kab. Sinjai.

Menurut salah seorang saksi yang ada disekitar lokasi kecelakaan ini menceritakan kronologi tabrakan tersebut.
“Awalnya pengendara mobil avanza bergerak dari arah selatan menuju arah utara oleng ke kanan kemudian mobil bus Nurfiqar yang berada di jalur berlawanan mengira mobil avanza ini ingin singgah bagian jalur kanan sehingga mobil bus mengambil jalur kanan tiba-tiba mobil avanza kembali ke jalur kiri sehingga terjsdilah tabrakan tersebut”, ujar salah seorang saksi dilokasi.

Dari pantauan awak kami di lokasi kejadian pengemudi toyota avanza mengalami luka patah lengan kiri,luka patah pada paha kanan dan robek pada dagu Lukas gores pada kaki kiri sedangkan sopir mobil bus Nurfiqar mengalami luka-luka ringan. (**)

Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed