LML Sulsel ikut inisiasi Mitra Lokal OXPAM adakan Rapat Pemantapan Persiapan Kampanye HAKTP di Pangkep

TOPIKTERKINI.COM – PANGKEP: Rapat pemantapan pesiapan kampanye 16 hari anti kekerasan perempuan (HAKTP) yang akan di laksanakan di lapangan alun alun ctra mas pangkep kab pansias pada hari minggu tanggal tgl 8 desember 2019.

Pertemuan yang di inisiasi oleh lembaga mitra lingkungan sul-sel sebagai mitra lokal OXPAM dan sebagai pelaksana kegitan tersebut.

Pertrmuan ini dihadiri oleh mitra- mitra OXPAM antara lain Aliansi desa sejahtera (ADS), ASPUK, INDECON, LBH  APIK dan LML sendiri.

Kegiatan yang di rencanakan pada hari minggu ini  akan bermitra dengan PEMDA Pangkep yang dikordinasikan dengan Kepala Bidang Kesetaraan Gender Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Pangkep

MarliahHasyim saat dihubungi diselulernya Jumat malam (6/12) mengatakan bahwa pada Minggu pagi (8/12) juga akan digelar jalan santai dalam rangka memperingati hari ibu dan 16 hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP)

“Kegiatan ini di laksanakan oleh DP3A Dan Dharma Wanita Kabupaten  Pangkep serta Lembaga Mitra Lingkungan Sulawesi-Selatan” ujarnya.

Dijelaskan Marliah Hasyim bahwa selain jalan santai, juga dilaksanakan tarian tradisional, juga ada orasi oleh Kadis DP3A., Forum Anak Pangkep dan terakhir sambutan dari perwakilan OXPAM indonesia  dan juga diadakan sosialisasi Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga)

Kemudian acara ini, Insya Allah akan dibuka langsung oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, serta  akan dihadiri oleh, Ketua DPRD Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf, Adi Sabarudin, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj Rismayani Syamsuddin, serta semua OPD organisasi wanita yang ada di Pangkep  tanpa kecuali dan bersama keluarga.

“Kami hanya berdoa semoga rencana kegiatan yang akan dilakukan di Tribun Pangkep pada Minggu (8/12) semua  berjalan aman dan lancar, aamin” ujarnya

Lapororan: Andi Agung Iskandar /Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *