oleh

Kapolda Sulsel Buka Rakornis Gabungan Dit Reskrim UM dan Dit Res Narkoba 2019

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Kapolda Sulsel membuka rakornis fungsi Reserse dan Narkoba Polda Sulsel tahun 2019, di Aula Serbaguna Mapolda Sulsel, Kamis (19/12/2019) pagi.

Kehadiran Kapolda Sulsel didampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Adnas,para pejabat utama Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengatakan Rekernis yang dilaksanakan sekarang adalah tindak lanjut dari rakernis di Mabes Polri

Kapolda juga menyampaikan agar para pesrsonil Reserse dan Narkoba dapat meningkatkan pengetahuan tentang Peneyelidikan dan penyidikan untuk memperjelas suatu perkara.

Kapolda Sulsel dalam arahannya pada pembukaan Rakonis juga menekankan agar meningkatkan kemampuan manajerial di lingkungan Dit Reskrimum dan Dit Res Narkoba, meningkatkan kemampuan IT dalam profesi seorang penyidik pada Dit Reskrimun dan Dit Res Narkoba.

Serta meningkatkan Sinergitas sesama penyidik baik anggota dan pimpinan di lingkungan Dit Reskrimun dan Dit Res Narkoba.

“Penyidik harus cerdas dalam menangani kasus, independensi tetap dipegang dalam penanganan suatu kasus, hindari transaksional dalam penanganan kasus,”ungkap Kapolda

Rakornis yang berlangsung sehari tersebut diikuti 246 peserta terdiri para Kasat Reskrim Um, Reskrim Sus, Kasat Narkoba Polres,Polrestabes jajaran Polda Sulsel serta para penyidik dari jajaran Polres / Polrestabes dan Polda.

Laporan: Andi Agung Iskandar

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed