oleh

Kambing Hidup diberikan kepada seekor Macan sebagai makanan, Namun Mereka Menjadi sahabat terbaik

Ada banyak pasangan hewan aneh sepanjang waktu. Yang ini mungkin salah satu yang paling aneh yang pernah Anda lihat.

Seekor binatang ternak yang patuh diberikan kepada seekor hewan buas yang dikenal predator dan sering melakukan pembantaian untuk dijadikan makanan.

Kisah teman yang tidak biasa, Kambing Hidup diberikan kepada Macan sebagai makanan, Namun Mereka Menjadi sahabat terbaikIni mungkin terdengar seperti film Disney / Pixar, tetapi ini sebenarnya terjadi dalam kehidupan nyata di kebun binatang Rusia.

Lihatlah kisah dua teman yang tidak biasa, dan bagaimana hubungan mereka sama sekali tidak biasa.

Sebut saja namanya ‘Amur dan Timur’. Amur adalah Harimau Siberia, sedangkan Timur adalah seekor kambing.

Sebenarnya Timur adalah kambing yang dimasukkan kedalam kandang untuk dimakan Amur, Ini dilakukan dua kali seminggu dengan mangsa hidup.

Tak satu pun dari staf kebun binatang punya alasan untuk percaya bahwa kali ini akan berbeda dengan sebelumnya, yang ketika diberikan makanan macan tersebut begitu buas menerkam makanan hidup yang di hidangkan oleh pengurus kebun binatang. Mereka bahkan tidak memberi nama kambing karena takut dilampirkan.

Kisah teman yang tidak biasa, Kambing Hidup diberikan kepada Macan sebagai makanan, Namun Mereka Menjadi sahabat terbaikNamun Timur punya rencana lain. Alih-alih dia berlari dan meringkuk ketakutan seperti kambing lain lakukan, selanjutnya dia melakukan pendekatan yang berbeda kepada amur.

Timur memutuskan untuk menunjukkan kepada Amur siapa bos kandang itu. Dia baru saja berjalan ke Amur dan tidak takut sedikit pun.

Pekerja kebun binatang mengatakan Timur tidak pernah punya alasan untuk takut pada harimau, jadi dia tidak terintimidasi sedikit pun.

Pihak kebun binatang hanya memberi Amur daging mentah untuk sementara waktu setelah Timur dan dia menjadi teman. Dia sekarang kembali makan daging langsung.

Namun mereka berhenti memberi makan daging kambing, karena menghormati Timur.

Lihat Video-video Ini Dari Harimau Menjadi Teman Kambing!

Orang-orang ini membuat pasangan yang hebat! Sekarang, bahkan dengan betapa menggemaskannya cerita ini.

Kehadiran para petugas di kebun binatang naik 300%, dan mereka bahkan memasang kamera untuk siaran langsung kedua teman ini.

BACA JUGA: Ribuan Ikan Penis terdampar di pantai California Usai di Terjang Badai

Mudah-mudahan kita tidak mendengar berita dalam waktu dekat tentang Amur memutuskan untuk memangsa temannya Timur. Kata Petugas kebun binatang. (buzznick).

Editor: Uslomp

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed