Ribuan Ikan Penis terdampar di pantai California Usai di Terjang Badai

Alam kadang-kadang dapat memiliki selera humor dan cerita terbaru ini membuktikan hal itu, Ribuan ‘ikan penis’ telah terdampar di California. Penis-fish, juga dikenal sebagai ‘cacing pemilik penginapan‘.

Ribuan Ikan Penis terdampar di pantai California Usai di Terjang Badai
Bay Nature

Namanya diambil karena makhluk laut 10 inci itu terlihat seperti ‘sosis merah muda’ dan menciptakan liang berbentuk U di lumpur atau pasir yang ditinggalkannya untuk makhluk lain untuk pindah – oleh karena itu namanya ‘pemilik penginapan’.

Setelah badai menerjang Pantai Drakes di California, lautan ‘ikan-penis’ ini hanyut ke pantai.

Mereka memakan plankton, bakteri, dan partikel kecil lainnya.

Mereka mendapat nama ‘cacing penginapan gemuk’ karena mereka hidup dan bersembunyi di pasir dan lumpur yang sering mengandung hewan lain.

Ikan ini sangat populer di Korea dan Jepang dan biasanya dimakan mentah hanya dengan bumbu.

Dan untuk menambahkan lebih banyak humor pada nama lucu ‘ikan penis’, ketika air pasang masuk, cacing itu meluncur ke cerobong liangnya dan memancarkan jaring lendir lengket dari cincin kelenjar.

Kadang-kadang Anda bisa melihat jaring lendir ini, terlihat seperti ubur-ubur membusuk, terbungkus di sekitar pintu masuk liang.

Cacing terus mengeluarkan karena tergelincir lebih rendah ke dalam liang, menghasilkan jaring lendir yang membentang dari cerobong ke mulut cacing. (buzznick)

Editor: Uslom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *