oleh

Kreatif, Puluhan anak muda di Manado buka pasar Gratis bagi Masyarakat

TOPIKTERKINI.COM – MANADO: Ada yang menarik dilakukan anak-anak mudah untuk menyambut natal dengan membuka Pasar Gratis dan Lapak buku, Depan IT Center Manado, Minggu (23/12/19) Pukul 11:00 Wita.

Pasar gratis adalah sebuah ruang berbagi yang tidak menawarkan konsep timbal balik antar partisipan dan masyarakat yang membutuhkan, Ungkap secara bersamaan sekolompok anak muda yang perduli akan masyarakat.

Lanjut mereka, Pasar gratis bukanlah secara amal dan tidak atas nama golongan, kelompok, lembaga agama tertentu, terlebih partai politik.

BACA JUGA: Tentara Thailand ‘menyesal’ membunuh tiga warga sipil Muslim yang sedang cari makan di hutan

Terkait siapa yang terlibat dalam pasar gratis? Semua orang bisa berpartisipasi dan ambil bagian di pasar gratis tanpa melihat ras, suku, agama dan jenjang pendidikan. Dalam artian kita semua bisa menjadi partisipan, relawan Pasar Gratis tanpa diperlakukan latar belakang dan keahlian khusus, Lanjut para anak muda yang senang membantu masyarakat.

Kreatif, Puluhan anak mudah buka pasar Gratis bagi MasyarakatSedangkan Andi Waktu (20) salah satu masyarakat yang datang mengambil pakaian gratis di Pasar gratis mengatakan, Ini merupakan suatu berkat yang luar biasa.

“Selam hidup saya, baru kali ini ada pasar gratis yang dilakukan oleh-oleh anak-anak muda yang suka berbagi. Kiranya mereka semua diberikan berkat yang melimpah oleh Tuhan,” Jelas Andi.

Adapun terlibat didalamnya Book not Boms, Seasoldier Sulut dan Pasar gratis Manado.

BACA JUGA: Kisah dua Pasar Natal

“Yang dipasarkan secara gratis ialah, Pakaian anak, ibu-ibu dan bapa-bapa dan adapun lapak buku gratis bagi yang suka membaca,” Ungkap Sekretaris Seasoldier Sulut, Putri R. Angelia.

Laporan: Putra Saleh

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed