oleh

Pembalap Belia Asal Jeneponto Akan Mengikuti Ajang Road Race Kapolresta CUP di Mamuju

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Pembalap motor belia asal jeneponto Egy Hasdin akan ikut ambil bagian pada gelaran road race dikabupaten mamuju,pada tanggal 28-29 Desember 2019.
Ini suatu kebanggaan buat kabupaten jeneponto karena ada putra daerah yang akan membawa nama daerahnya diajang balap motor raod race dan berharap Dukungan dan Doa dari masyarakat Jeneponto semoga memberikan hasil yang terbaik.

Pada balapan tersebut Egy Hasdin akan mengikuti Dua kelas bergengsi tersebut dan mengusung target juara.menurut Manajernya H.Mahir kepada Topik.Terkini.com.

BACA JUGA: Polisi Mengamankan Perakit BOM dan Bahan Peledak di Bone

Seperti diketahui,pembalap Egy Hasdin baru dua kali mengikuti ajang road race pertama dibantaeng dan yang kedua dimamuju

Menurut Hasdin Nasri orang tua dari pembalap Egy Hasdin yang turut mengantar kemamuju,” anak saya ini luar biasa nyalinya padahal anak saya ini masih belia namun naluri balapnya luar biasa,sebagai orang tua tentunya saya akan mendukung dan mensupport serta Doa untuk keberhasilan anak saya ini , semoga apa yang dicita-citakan oleh anak saya ini tercapai”

BACA JUGA: Viral…, Pasangan Mesum di Pelabuhan Bajoe Bone Nyepong di Rekam sembunyi-sembuyi

Tak lupa pula saya ucapkan Terima kasih banyak kepada pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada anak saya Egy Hasdin.

Laporan: Andi Arfan Idjo
Editor: Usman Lompo

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed