oleh

Remaja Asal Maros yang tenggelam di Bone ditemukan Tewas setelah 3 hari pencarian

TOPIKTERKINI.COM – BONE: ZULFIKRAN 15 tahun pelajar asal Camba Kabupaten Maros yang tenggelam di bendungan Ponre – ponre desa Tompobulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone akhirnya di temukan Kamis 26/12/2019

Korban ditemukan sekitar 10 Meter dari tempat korban tenggelam pada pukul pukul 05.55 wita

Korban tenggelam saat memancing di bendungan ponre-ponre pada hari selasa 34/12/19 dan selama proses pencarian melibatkan beberapa Tim

Para relawan BPBD Bone, Basarnas Bone, tim SAR Unhas, tim SAR UNM, tim SAR Antariksa, tim SAR brimob tenribetta, polsek dan koramil libureng, BPBD dan damkar Maros yang telah bekerja keras melakukan upaya pencarian selama 3 hari ucap Dray vibrianto kepala BPBD dalam rilisnya.

Pemerintah kecamatan Libureng terutama kades tompobulu serta masyarakatnya yg telah membantu pelaksanaan operasi pencarian serta menjamu para relawan yang bertugas.

Andi sultan kordinator Basarnas pos Bone mengatakan pada saat sesudah sholat subuh teman Tim SAR gabungan melakukan penyisiran dengan menggunakan 1 unit perahu karet di sekitar pesisir bendungan tiba tiba korban langsung muncul dan langsung di evakuasi tim penyisiran beserta keluarga koraban yang memang bermalam di lokasi. tutupnya.

Pukul 6:15 korban di bawah oleh pihak keluarganya kembali ke rumah duka

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed