oleh

Group WA SAMBORITTA Santuni Penderita Tumor Ganas asal Bangkala

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Bantuan kepada salassa (50), warga Pantai Bahari, Kecamtan Bangkala, Jeneponto, penderita tumor ganas yang kini dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar terus mengalir.

Salah satu group WhatasApp di Jeneponto bernama SAMBORITTA Melakukan penggalangan dana antar member dan berhasil mengumpulkan sebanyak Rp2,6 juta untuk membantu meringankan beban Salassa.

Maggalatung Daeng Pasolong salah seorang admin dan pendiri group Watshapp SAMBORITTA mengatakan.

“Alhamdulillah, hari ini kita menjenguk dan memberikan sedikit bantuan kepada bapak Salassa penderita tumor ganas,” ujarnya via whatsapp.

“Kunjungan ini juga untuk memberi semangat pada bapak Salassa agar lebih tabah menghadapi penyakit yang dideritanya, sekaligus juga memberikan donasi dari warga grup Samboritta,” lanjutnya.

Magalatung juga mengatakan bahwa, donasi ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama guna meringankan beban Salassa.

“Untuk para donatur, dapat salam dan ucapan terima kasih tak terhingga dari Bapak Salassa, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlimpah,” katanya.

Ditempat terpisah oleh dr. Erwin Pratama AR salah seorang anggota member SAMBORITTA bahwa ikatan kemanusian harus terus dirawat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan member SAMBORITTA atas inisiasinya menggalang bantuan seperti ini, tentunya ikatan kemanusiaan sudah seharusnya terus kita rawat sebagai manusia dan sebagai hamba Allah,” ucapnya penuh rasa simpati.

Lebih lanjut dihadapan awak TOPIKterkini.com dr. Erwin Pratama mengungkapkan harapannya kedepan.

“Saya pribadi sangat berharap semoga kedepannya budaya sikapaccei seperti ini dapat terus terjaga dan dipelihara sebagai sebuah identitas kedaerahan kita,” Harap dr. Erwin Pratama, yang juga ketua PDUI Kab. Jeneponto.

Laporan: Usman Lompo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed