oleh

Pemkab Takalar Gelar Rapat Koordinasi, Sekda: Segera Bentuk Tim Terpadu PAD

TOPIKterkini.com – Takalar: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar menggelar rapat koordinasi pembentukan tim terpadu Pendapatan Asli Daerah (PAD) di ruang rapat sekda Kab. Talalar, Jumat (27/12/2019).

Hal itu dilakukan dalam rangka optimalisasi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kabupaten Takalar.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM dihadiri Asisten Pemerintahan Sekda Takalar Andi Rijal Mustamin, Kadis Koperasi, UMKM dan Perdagangan H. Basri Sulaeman, Kadis Pariwisata Budiar Rosal, Kasatpol PP dan Damkar Alwi, para Kabag, para camat serta Kades dan Lurah se-Kab. Takalar.

Dalam rapat ada beberapa agenda yang dibahas yakni mengenai peningkatan PAD melalui IMB, penataan Pedagang Kali Lima (PKL) khususnya yang ada di sekitar Pattallassang, aset yang berada di dekat taman PKK, kebersihan di kota kecamatan untuk persiapan penilaian Adipura serta penataan alun-alun Makkatang Dg Sibali.

H. Arsyad berharap, agar OPD terkait segera membentuk Tim Terpadu sesuai arahan Bupati Takalar, demi kelancaran optimalisasi pencapaian peningkatan PAD.

“Optimalisasi PAD dan PBB ini sesuai arahan dengan Tim Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK. Untuk itu, setelah Tim Terpadu PAD ini terbentuk, agar segera bekerja secara bersatu padu dan turun serentak dalam penyelesaian peningkatan PAD,” harapnya.
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed