oleh

Jelang Pengukuhan Pengurus Pusat LSABS, PAREWA BESSI Melakukan Road Show Serta Konsolidasi Tingkat Kabupaten/Kota

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Menjelang Pengukuhan pengurus Lembaga seni,adat dan budaya sulawesi ” PAREWA BESSI ” dalam sepekan terakhir ini melakukan konsolidasi didaerah, yang langsung dipimpin ketua umumnya Andi Arfan,A.Idjo didampingi pengurus pusat antara lainnya Axl,A.Iccang,Saimunil,Sudarnoto,muh.Ashraf,Caesar Pado,Andi Malik,maman hamsy,ikut serta pula Majelis Tinggi lembaga,Andi Makkulawu ,Pung Dian Cahyadi, Dewan pembina Lembaga Herwin Aldy,Andi Rasydim dalam persiapan pengukuhan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12/01/2020 di baruga karaeng pattingalloang rujab Gubernur makassar.

Konsolidasi ini kami lakukan agar program kerja untuk 2 tahun kedepan antara pusat dan daerah bisa saling senergi dan satu tekad yang sama untuk melestarikan adat dan budaya terkhususnnya pusaka/besi.ujar Andi Arfan.A.Idjo.

Adapun pula kami menyempatkan berkunjung silaturahmi kesalah satu tokoh muda sulawesi selatan H. Andi Iwan Dermawan Aras yang juga anggota DPR-RI Pusat serta beliau salah satu Dewan kehormatan dilembaga seni,adat dan budaya sulawesi ” PAREWA BESSI “.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang kami bicarakan terkait budaya dan terkhususnya pusaka dan beliau berpesan kepada kami pengurus teruslah melestarikan adat istiadat dan kebudayaan diseluruh penjuru agar masyarakat tidak melupakan tentang adat istiadat dan kebudayaannya,ujarnya.

Laporan: Andi Arfan Idjo/Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed