oleh

Desa Datara Gelar Rapat Koordinasi

TOPIKterkni.com-Jeneponto- Kepala Desa Datara 2 (dua) periode menggelar rapat koordinasi sebagai upaya konsolidasi internal untuk pembahasan program prioritas desa. Rapat koordinasi ini dilangsungkan di Gedung Puskesmas Pembantu (Pustu) Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto. (09/01/2020)

Dalam rapat koordinasi tersebut kepala desa Jufri lau dan elemen yang terkait membahas program prioritas untuk 6 (enam) tahun kedepan sebagai tantangan kemajuan dan program pembangunan desa Datara dari segala sektor agar lebih baik dan maju. Dalam kesempatan tersebut pihak desa mengangkat spirit “Hadir Untuk Terus Melayani”.

Dikesempatan tersebut Jufri Lau menyampaikan hal-hal yang perlu dia perbaiki selama periode kedepannya.

“Kita perlu memperbaiki beberapa hal untuk periode kedepannya diantaranya adalah semakin memaksimalkan pelayanan kedapa masyarakat dengan memaksimalkan fungsi kantor desa” ungkapnya di hadapan peserta forum.

Selain itu Jufri Lau juga membincangkan mengenai pelestarian tanaman kelor yang dianggap luar biasa sebab kedepannya selain memiliki kandungan nutrinya yang banyak juga akan menjadi produk degan nilai ekonomis yang tinggi jika digarap dengan lebih baik.

Dari pantauan awak media dilokasi kegiatan turut hadir seluruh unsur aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, toko perempuan dan pemuda, anggota kepolisian dan pendamping desa setempat.

Setelah kegiatan rapat koordinasi selesai seluruh peserta rapat melanjutkan dengan agenda foto bersama.(**)

Penulis : Mahmud Sewang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed