oleh

Sudah pensiun lanjut lagi jadi Pegawai Honorer dan menjabat Kepala Korwil Dikbud Kec. Bontoramba

TOPIKTERKINI.COM – Jeneponto: Kepala kordinator wilayah (Korwil) Pendidikan Dikbud Kecamatan Bontoramba kab.jeneponto Hanapi Gassing telah memasuki masa pensiun pada bulan Februari 2019, Namun hingga Saat ini tahun 2020 masih tetap lanjut lagi sebagai pegawai honorer untuk menjabat kepala Korwil Pendidikan Dikbud Kec.Bontoramba kabupaten jeneponto

Menurut Sumber salah seorang pegawas sekolah dasar (SD) yang tidak mau disebutkan namanya didalam pemberitaan kepada wartawan menjelaskan bahwa, kepala kordinator wilayah (Korwil) Dikbud kec. Bontoramba Hanapi Gassing telah Memasuki masa pensiun pada bulan pebruari 2019. Namun hingga saat ini tahun 2020 masih tetap menjabat kepala Korwil Dikbud kec. Bontoramba kab.jeneponto

Lanjut Sumber menjelaskan, seyogianya Hanapi Gassing begitu Memasuki masa pensiun pada bulan pebruari 2019 langsung ada pejabat baru yang menggatikan posisinya sebagai kepala Korwil Dikbud kec. Bontoramba Kab.jeneponto, dan kalaupun Hanapi Gassing masih menjabat Maka dibuatkan SK sebagai pelaksana tugas”Ujur Sumber”

Karena Hanapi Gassing sudah memasuki masa pensiun dan masih tetap menjabat kepala Korwil Dikbud Bontoramba, akibatnya seorang kepala sekolah dasar (SD) dan seorang guru pegawai negeri negeri sipil (PNS) yang mengurus surat surat untuk dibawah ke BKD jeneponto ditegur keras oleh pegawai BKD jeneponto “kenapa kepala Korwil Dikbud Kec. Bontoramba Hanapi Gassing yang sudah lama memasuki pensiun sementara masih dia yang bertanda tangan berkas surat tersebut yang dibawah oleh kepala sekolah dasar dan guru pegawai negeri sipil (PNS)”.

Hingga berita ini diterbitkan tim dari topikterkini.com belum sempat melakukan konfirmasi kepada Hanapi Gassing terkait hal tersebut.

Laporan: Djumatang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed