oleh

Bupati Bantaeng Lantik dan Mengambil Sumpah Ratusan Pejabat Esalon 2, 3 dan 4.

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin, melantik dan melakukan mutasi besar-besaran dilingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Gedung Balai Kartini jalan Kartini, Kamis 9/1/2020.

Sebanyak 9 Jabatan Pimpinanan Tinggi Pratama (Esalon 2), dan 69 jabatan Administrator (Esalon 3) serta 171 Jabatan pengawas, lingkup pemerintah Kabupaten Bantaeng. Adapun 10 Pejabat Esalon 2 masing-masing :
1. Staf Ahli bidang Pembangunan Ekonomi, Muh. Awaluddin Ramli
2. Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Abdi Syam
3. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muh. Haris
4. Kadis Pemuda dan Olahraga Muh Faisal
5. Kepala Inspektorat Muh. Rivai Nur
6. Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan Estha Karim
7. Kadis Perpustakaan dan kearsipan Andi Akil Reza
8. Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Ahmad
9. Kadis Perhubungan Bahtiar

Pada kesempatan yang sama Bupati Bantaeng juga melantik dan mengambil sumpah Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Bantaeng Juju Nurfajri.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin didampingi Sekab. Abd. Wahab dan Kepala BKPSDM Muslimin. Turut hadir sejumlah Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Ilham mengatakan Pelantikan dan mutasi merupakan hal yang biasa, dan ini merupakan titik awal terhadap evaluasi kinerja bagi pejabat yang dilantik.

“Pelantikan dan mutasi adalah hal yang biasa, dan ini menjadi titik awal evaluasi kinerja bagi setiap pejabat” jelas Ilham.

Alumni Lemhanas ini juga menekankan agar yang dilantik terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelayan masyarakat, selain itu menghadapi kondisi cuaca dia juga menginstruksikan kepada para kepala wilayah (Desa/kelurahan) agar senantiasa mengupdate data dan informasi terkait kondisi cuaca ekstrim yang sedang dihadapi diwilayah masing-masing, mengantisipasi kemungkinan bencana, katanya menginstruksikan.

“Semua kepala wilayah, terus mengupdate situasi dan kondisi wilayah masing-masing, agar dapat mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi” katanya. (Ar)
Laporan : AM Dg Nappa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed