oleh

Pemuda Inobonto Peduli Bencana Sangihe

Topikterkini.com – Bolaang Mogondow: Bencana banjir yang terjadi di Sangihe, yang mengakibatkan 3 korban meninggal dunia membuat hati dari pemuda yang tergabung dalam komunitas KOMPANA Inobonto Bolmong dan Masamper Putra Totabuan Inobonto tergerak.

Pasalnya 30-an anak muda Inobonto ini, menggalang dana di daerah Inobonto, Kecamatan Bolaang, Kabupaten bolaang Mongondow.

“Penggalangan ini dilaksanakan bukan hanya semata-mata untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sangihe,” Ungkap Kalvin Roma selaku Koordinator dalam penggalangan dana.

Lanjut Kalvin, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat untuk lebih peka terhadap realita sosial, khususnya bencana alam, tak hanya sekedar melihat berita atau sebagainya tetapi, lebih bergerak lagi untuk meringankan beban para korban yang mengalami Musibah.

“Pengalangan dana yang kami dapatkan sebesar Rp. 3.524.000. Uang ini kami beli berbagai kebutuhan yang diperlukan masyarakat berupa pakaian, Popok bayi, bumbu makanan, sembako dan alat manadi, makan ringan Snack, teh dan kopi,” pungkasnya.

Dan semua bantuan sudah dikirim ke sanger. Dan sudah dibawah ke 2 tempat yaitu, Kampung Lebo dan Tamako.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed