oleh

Demi Kelancaran Pembangunan Bendungan Pammukkulu, Wabup Takalar Datangi Beberapa Kementerian

Takalar, TOPIKterkini.com – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re melakukan komunikasi di beberapa kementrian, terkait kelancaran pembangunan bendungan pammukulu di Desa Ko’mara Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) kabupaten Takalar.

Wabub Takalar H. Achmad Daeng Se’re mendatangi kementriam PUPR RI, Kementrian Lingkungan Hidup RI dan Pertanahan RI di Jakarta, untuk berkomunikasi dan membagun kerjasama demi lancarnya pembangunan bendungan yang sementara berlansung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re, bahwa sesuai dengan surat tugas Bupati Takalar yang tertanggal 13 januari 2020, untuk segera berkomunikasi dengan pihak terkait dan ini juga hasil dari rapat Tim Muspida Kabupaten Takalar agar melakukan langkah ini demi lancaranya program Nasiaonal yang ada di Takalar, Kamis (30/1/2020).

“Alhamdulillah, hasil dari koordinasi dan komunikasi ke kementrian terkait, mendapat sambutan yang positif, agar kita dapat bekerja sama semua lining sektor, baik dari pemerintah daerah, pemerintah provinsi sulawesi selatan dan semua muspida agar dapat bersama-sama memberikan yang terbaik, demi kelancaran pembangunan Bendungan Pammukkulu,” ungkap H. Achmad Dg Se’re.

“Ini juga adalah hasil dari koordinasi dan rekomendasi pemerintah provinsi Sulsel, yang beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke lokasi pekerjaan Bendungan Pammukkulu, agar segera menindak lanjuti hal tersebut,” kata Wabub Takalar.

Laporan: Sahabuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed