oleh

Andi Ugi Siap Wakafkan Diri Untuk Bantaeng

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Hari kedua kunjungannya di Kab. Bantaeng anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sugiarti Mangun Karim sambangi kontituennya di Desa Bonto bontoa kec. Tompobulu, Sabtu 8/2/2020.

Andi Ugi’ sapaan akrab Anggota komisi D yang membidangi pembangunan melaksanakan reses masa sidang dua (2) tahun 2020 di Daerah asalnya mengatakan bahwa kegiatan Reses asalah kewajiban semua anggota dewan untuk mengunjungi konsituennya.

“Reses ini adalah perintah konstitusi yang wajib dilaksanakan oleh semua anggota dewan disemua tingkatan” Kata Andi Ugi. Pentingnya reses lanjut Dia, agar Wakil rakyat bisa menyerap semua aspirasi masyarakat, secara terbuka, katanya.

Legislator tiga periode di Provinsi yang mewakili Daerah pemilihan Jeneponto, Bantaeng Dan Selayar diperiode ketiganya ini menyatakan kesediaannya untuk mewakafkan dirinya untuk Daerah yang berjuluk Butta Toa.
“Dengan segala kemampuan saya dan kewenangan saya di DPR saya masih siap mewakafkan diri untuk masyarakat Bantaeng, dan semoga pemerintah Bantaeng sedapat mungkin bisa bekerja sama dalam memajukan Bantaeng yang kita cintai ini” janji Andi Ugi.

Olehnya Dia berharap agar masyarakat menyampaikan apa yang menjadi masalah untuk kemudian menjadi catatannya kedepan.

Andi Ugi juga tegaskan bahwa dirinya sebagai satu-satunya legislator Dapil Jeneponto, Bantaeng Dan Selayar yang berasal dari Bantaeng akan tetap komitmen mengawal pembangunan didaerah yang berjuluk Butta Toa ini, tegasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Bonto-bontoa atas Perjuangkan Andi Ugi diperiode sebelumnya yakni program penyediaan Air bersih untuk desa bonto bontoa Alhamdulillah sampai saat ini masih di nikmati masyarakat, ungkap Tokoh Masyarakat itu.

Selain itu masyarakat Bonto-bontoa juga Memuji A. Ugi yang juga banyak memberikan lampu jalan atau penerangan jalan khususnya di desa bonto bontoa, tuturnya. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed