oleh

Komunitas Kejar Mimpi Kendari, Siap Membentuk Generasi Muda Positif Untuk Indonesia Maju

TOPIKterkini.com, Kendari – Kejar Mimpi adalah sebuah komunitas yang mempunyai visi membentuk generasi muda yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai baru yang dapat memajukan Indonesia.

Itulah visi Komunitas Kejar Mimpi Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Saat ini tengah melakukan pertemuan perdana dengan para membernya yang digelar di salah satu warung kopi (Warkop) terletak di Kelurahan Bende, sejak jumat 7 Februari 2020 kemarin.

Leader Kejar Mimpi Kendari, A. Kusuma Perwira mengatakan bahwa komunitas ini akan menjalankan 4 (empat) program yang sedang dicanangkannya yakni sektor pendidikan, lingkungan, pembangunan sosial dan filantropi. Ujarnya saat ditemui awak media TOPIKterkini.com. Sabtu (8/2/2020).

Dikatakan, komunitas tersebut akan berkolaborasi dengan komunitas lokal yang ada di kota Kendari sehingga dapat saling mendukung dalam mengembangkan berbagai aspek di tengah kehidupan masyarakat.

“Guna mencapai keinginan dan mimpi tersebut, Komunitas Kejar Mimpi, akan membuka Volunteer melalui media sosial atau Offline,” Kata, A. Kusuma. (Dr).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed