oleh

Gelar Rakorda, PKS Soppeng Rekrut dan kuatkan Kader

Dilaporkan : Jufri

TOPIKterkini.com – SOPPENG : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng Sukses menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Minggu 9/2/2020 bertempat di Hotel Triple 8. Dengan tema “Semakin Kokoh Melayani Rakyat”.

Ketua DPD PKS Kabupaten Soppeng  Arisman, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakorda ini bertujuan menguatkan konsolidasi dan strategi Program kerja serta memperkuat kader dari struktur DPD sampai ketingkat DPC serta DPRa yang tentunya nanti bisa eksis pada perhelatan menyongsong Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, H.Surya Darma, Lc dalam sambutannya diharapan kedepan pengurus DPD Soppeng agar lebih  bekerja keras untuk mengisi dan mendapatkan kursi kembali di DPRD Kabupaten Soppeng.

Selain daripada itu Ketua DPW Sulsel H.Surya Darma. Lc, juga mengharapkan untuk selalu terdepan dalam mengambil bagian dalam setiap perhelatan politik termasuk pada pilkada mendatang, beliau memberi support yang cukup meyakinkan untuk kedepan PKS akan menjadi partai yang di perhitungkan di kabupaten Soppeng. Oleh karena itu para kader dan pengurus PKS dapat mencapai terget rekrutmen dan meningkatkan koordinasi serta ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Soppeng” Ujar H.Surya Darma ketika memberikan sambutan.

Sejalan dengan itu beliau memberi sinyal untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka menjalankan program program yang berhaluan untuk masyarakat agar PKS jadi bahagian  terhadap pembangunan yang ada di kabupaten Soppeng ini, terlebih dari pada itu langkah ke depan untuk mendorong dan ikut berjuang dalam mendukung calon potensial pada pilkada tahun ini.

Lanjut Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan H.Surya Darma,Lc, menegaskan bahwa para kader PKS adalah sosok pejuang dan petarung tangguh yang memiliki semangat militan dan pelayanan yang tulus, untuk itu DPD PKS Kabupaten Soppeng harus memenangkan dukungan pada Pilkada 2020 mendatang. saya sangat mengapresiasi pembangunan yang selama ini yang dilksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dibawah kepemimpinan H.A.Kaswadi Razak, SE (Pung Dulli).

Asisten 1 (A.Ibrahim harta sanjaya) dalam sambutannya, juga turut menyambut baik rakorda yang saat ini di laksanakan, beliau mengapresiasi kegiatan ini dan berharap semua organisasi termasuk partai politik untuk ikut serta dan bahu membahu untuk membangun daerah yang kita cintai ini dan melanjutkan apa yang sudah ada di mana perkembangan di beberapa sektor.

Rakorda ini  di hadiri pula oleh ratusan kader dan simpatisan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dari seluruh perwakilan Tingkat kecamatan, Kelurahan dan Desa di kabupaten Soppeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed