oleh

Tiap tahun dapat bantuan, Kepala UPT SMA Neg 17 Bulukumba Patut di Apresiasi

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA: Patut diapresiasi kepala Unit Pelaksana Tehnis (UPT)  SMA Neg 17 Bulukumba  setiap tahun dapat bantuan dari pemerintah propinsi.

Kata DRd Hj. Norma M. Msi bahwa selama menjabat sebagai kepala Unit pelaksana Tekhnis di SMA Neg 17 Alhamdulillah sudah tiga kali mendapat bantuan,pertama menjabat sebagai Kepala sekolah sejak November 2016 sampai sekarang,sejak itu,Norma mulai membenahi sekolah dengan membuat taman bunga didepan masing-masing ruang kelas, meskipun masih serba kekurangan dirinya tidak pernah merasa berkecil hati,apalagi berhenti untuk berinovasi,keberhasilan tergantung dengan niat dan usaha maksimal,”katanya.

Tiap tahun dapat bantuan, Kepala UPT SMA Neg 17 Bulukumba Patut di ApresiasiTak hanya itu,tahun 2018 SMA Neg 17 Bulukumba mulai mendapatkan bantuan Compuiter 20 unit melalui bantuan propinsi,pada tahun 2019 sekolah sudah menggunakan Compuiter untuk ujian nasional berbasis Compuiter,selain bantuan Compuiter, pada tahun 2019 lalu kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT).Kembali mendapatkan bantuan satu unit bangunan Laboratorium (LAB) dilengkapi dengan Mobiler,meja dan kursi,papan tulis,sambil menunggu bantuan alat praktek untuk kelengkapan kesiswaan,”tuturnya.

Selain itu, Norma juga berupaya untuk tahun 2020 sesuai dengan program tahun lalu,dirinya akan membangun Gapura melalui bantuan ADD sesuai dengan hasil Musrembang 2019.Dan program selanjutnya Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) untuk tahun 2020 mengajukan proposal untuk bantuan pembangunan ruang penyimpanan Computer,ditambah dengan permohonan untuk bantuan pembangunan Ruang kelas baru (RKB) dan terakhir permohonan bantuan pagar dan paping Blok,”tutupnya.

Laopran: Andi Bur

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed