oleh

RSUD Soppeng Gelar Sosialisasi IWO ikut berpartisipasi

Laporan : Jufri

TOPIKterkini.com – Soppeng :Rumah sakit sebagai sarana kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang memiliki peran sangat strategis dalam mempercepat peningkatan derajat kesehatan.Rumah sakit dituntut untuk berikan pelayanan yang bermutu sesuai dengan standar yang ditetapkan dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Oleh karena itu RSUD Latemmamala Watansoppeng mengadakan sosialisasi standar pelayanan  publik, Visi dan Misi, Di Aula RSUD,Jumat 14/02/2020.

Direktur RSUD Latemmamala Soppeng (Nirwana) menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya terkait beberapa pelayanan diantaranya, administrasi, instalasi, farmasi dan general check up.

Selain daripada itu Nirwana juga menjelaskan tata tertib para pengunjung pasien yang sebelumnya telah tertera di seputaran RSUD rermasuk di ruangan dan kamar pasien.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Soppeng, A.Mul Makmum bersama dengan anggotanya ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Menurutnya beberapa anggota IWO ikut serta dalam kegiatan tersebut atas undangan khusus dari Ibu direktur RSUD Soppeng.

Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Soppeng yang sering disapa Pung Mul mengatakan bahwa kami akan memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah kabupaten Soppeng untuk peningkatan pembangunan daerah khususnya untuk bidang kesehatan diantaranya mempublikasikan segala program program RSUD Latemmamala Soppeng kepada publik melalui pemberitaan  media Online dan media cetak.

Lanjut A.Mul mengatakan bahwa media yang bergabung di IWO ada sekitar puluhan dan kesemuanya media tersebut adalah skala nasional. Jadi akses untuk informasi ke publik akan lebih cepat. Tuturnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed