oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Personel Polsek Polsel Lakukan Olahraga Bersama

Takalar, TOPIKterkini.com – Virus corona saat ini menjadi pembicaraan diberbagai belahan dunia. Berbagai upaya dilakukan agar bisa tangkal penyebaran virus tersebut. Seperti yang dilakukan personel Polsek Polsel Polres Takalar dengan melakukan olahraga bersama setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek, Selasa (17/03/2020).

“Upaya dalam langkah preventif mencegah penyebaran virus corona yakni kita harus memperkuat daya tahan tubuh seperti dengan melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervitamin,” kata Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.

Selain itu, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., juga memerintahkan personelnya untuk menjaga kebersihan di lingkungan kerja maupun di lingkungan sekitar masing-masing.

“Kebersihan adalah pangkal kesehatan jadi sangat perlu kita jaga kebersihan, kemudian olahraga dan istirahat yang teratur serta konsumsi makanan yang bergizi dan bervitamin guna menjaga badan kita tetap sehat dan stabil sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran virus corona yang sangat meresahkan masyarakat saat ini,” tutur Kapolsek.

Setelah olahraga bersama, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., bersama personelnya makan bubur kacang ijo agar bisa lebih sehat dan tubuh lebih stabil.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed