oleh

Sekjend GAPERNAS,”Jangan takut virus Corona, Mari hidup bersih dan sehat

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Mewabahnya virus Corona di Indonesia, Sekjend Gerakan Perjuangan Nias mengatakan, ” Jangan takut Virus Corona, mari hidup bersih dan sehat” kamis (26/03)

Hal didasari dari pantauan awak media yang dilangsir melalui pernyataan juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona Achmad Yurianto dalam konferensi pers yang disiarkan BNPB di YouTube, Rabu (25/3/2020).

Menyampaikan,” Pemerintah memperbarui data kasus akibat virus Corona (COVID-19). Hingga hari ini tercatat kasus positif Corona bertambah menjadi 790.

“Total kasus positif 790, ini angka kumulasi,

Dan Data ini dihimpun hingga pukul 12.00 WIB hari ini. Dengan jumlah kasus itu, berarti ada penambahan 105 kasus positif Corona dari data sebelumnya.

“Ada penambahan kasus baru konfirmasi positif sebanyak 105 kasus,” kata Yuri.

Sebelumnya, pemerintah menyampaikan melalui juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona Achmad Yurianto bahwa

Ada 685 kasus positif Corona di wilayah RI hingga Selasa (24/3). Jumlah tersebut direvisi dari sebelumnya 686 kasus lantaran ada 1 pasien yang tercatat di 2 rumah sakit. Dari jumlah tersebut, 55 pasien meninggal dan 30 lainnya sembuh.

Kemudian hal ini membuat Edward lahagu sekjend Gerakan perjuangan Nias atau disingkat GAPERNAS kepada masyarakat pulau nias,

” Kita jangan takut dengan Virus corona melainkan mari hidup bersih dan sehat, jangan lupa cuci tangan dengan sabun atau  sebelum beraktivitas dan atur jarak komunikasi dengan sesama serta perbanyak konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C dan jangan lupa berjemur ditrik sinar matahari sekitar stengah jam atau 15 menit, diakhir konfirmasinya sekjed GAPERNAS berpesan,” ingat jangan takut virus corona, tapi waspadalah” Tutur Sekjend GAPERNAS Itu. (TR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed