oleh

Babinsa Bersama Kades Balolohe Semprotkan Disinfektan Sejumlah Titik di Desa Bulolohe

TOPIKTRRKINI.COM – BULUKUMBA |Sejumlah warga Desa Bulolohe bersama Bhabinsa melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Propinsi Sulawesi Selatan.

Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Penyemprotan yang dilakukan disejumlah titik Rabu 01/04/2020.Yang berada di Desa Bulolohe,bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus corona.

“Bhabinsa bersama warga Desa Bulolohe melakukan penyemprotan massal dirumah warga,fasilitas Umum, tempat ibadah,adapun Imbauan agar menjaga Kesehatan dengan senantiasa Menjaga pola hidup bersih,”Kata Serma Supriyadi.

Selain penyemprotan ada juga Imbauan untuk tetap tinggal dirumah,kecuali ada hal-hal darurat baru keluar inilah yang dilakukan oleh Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,Bidan Desa dan Kepala Desa Bulolohe.

Adapun Imbauan lain yang dikeluarkan oleh Abd.Rasyid Kepala Desa Bulolohe adalah apabila ada warga datang dari luar Kota atau luar negeri,terutama dari Wilayah Zona merah untuk segera melaporkan ke aparat Desa atau tenaga Kesehatan,sehingga bisa dipantau melalui via telepon,kecuali ada penyakit,maka akan didatangi oleh Tim Kesehatan,”tutupnya

[xyz-ips snippet=”VOVID-19”]

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed