oleh

Anggota DPRD Partai Demokrat Semprot Desinfektan dan Bagikan Masker di Sejumlah Titik di Kec Bulukumpa

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA |Sejumlah relawan yang didampingi oleh anggota DPRD Kota Bulukumba dari Fraksi Partai Demokrat melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker di sejumlah titik yang ada di Kecamatan Bulukumpa.

Anggota DPRD Partai Demokrat Semprot Desinfektan dan Bagikan Masker di Sejumlah Titik di Kec BulukumpaPenyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Penyemprotan dan pembagian masker diempat Desa dan dua Kelurahan dikecematan bulukumpa dilakukan oleh relawan dari Fraksi partai Demokrat didampingi oleh Sabri dari dapil Bulukumpa Rilau Ale Anggota DPRD Bulukumba.

Anggota DPRD Partai Demokrat Semprot Desinfektan dan Bagikan Masker di Sejumlah Titik di Kec BulukumpaMenurut Sabri saat dikonfirmasi lewat via whatsapp senin 5/5/2020 mengatakan bahwa pandemi covid-19 adalah duka kita semua dan sebaiknya semua element masyarakat dapat mengambil Bagian dari segi sosialisasi,pencegahan maupun kegiatan kemanusian.

Kata dia,bahwa langkah social distancing dan mengurangi aktivitas diluar rumah,saya rasa salah satu langkah yang efektif untuk memutus tali rantai penyebaran covid-19.

Selain itu,Sabri menyampaikan secara pribadi agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik akan kondisi saat ini tetap berikhtiar dan berdoa semoga musibah ini cepat berlalu.

Terlebih lagi, Sabri ucapkan terima kasih banyak kepada relawan medis khususnya yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan penanggulangan wabah covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras baik dari unsur pemerintah maupun relawan yang telah hadir mewujudkan sisi kemanusiannya,”tutupnya

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed