oleh

Sterilkan PPS Kendari, Dit Polairud Polda Sultra Semprotkan Disinfektan Lawan COVID-19

TOPIKterkini.com – Kendari : Dit Polairud Polda Sulawesi Tenggara, terus melangkah dalam mensterilkan di berbagai titik guna pencegahan dan penularan wabah Virus Corona.

Hal serupa Dit Polairud Polda Sultra, kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Kendari, pada Senin, 6 April 2020 sekitar pukul 11:30 Wita.

Berdasarkan pantauan awak media, penyemprotan tersebut di pimpin langsung Direktorat Polairud Polda Sultra, Kombes Pol Suryo Aji, Sik dengan melibatkan jajarannya. Hal itu mendapat acungan jempol dan dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat Kendari.

“Masyarakat kendari, mengapresiasi kinerja dan kepedulian pihak Polairud Polda Sultra dalam memerangi wabah Virus Corona”

Selain penyemprotan itu, Direktorat Polairud Polda Sultra, Kombes Pol Suryo Aji juga menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu-membaku dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Masyarakat dihimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, sosial distance serta melakukan karantina mandiri, demi keselamatan bersama,” tutur Kombes Pol Suryo Aji.

Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed