oleh

Jelang Ramadhan Legislator DPRD Bantaeng Pantau Kesiapan Posko Induk Covid-19

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Legislator DPRD Bantaeng pantau langsung kesiapan posko induk gugus tugas penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) jelang Ramadhan di Jalan Ratulangi Kelurahan Lembang, Rabu 8/4/2020.

“Kunjungan kami sekedar memantau kesiapan posko induk penanganan covid-19” ungkap Asriudy Legislator asal PPP.

Andi Pratita legislator PAN, berharap posko induk jangan hanya fokus pada penanganan penyebaran virus saja, dampak sosial maupun dampak ekonomi yang ditimbulkan dengan adanya pandemi, juga harus menjadi perhatian, jelasnya.

A.Muh Irham, legislator PKS, lebih ke dampak ekonomi menjelang bulan suci Ramadhan terutama ketersediaan bahan pokok agar stabilitas harga sembako dapat terkendali, tutur Irham.

Lain halnya Dhimas Darmadi Legislator PKB ini berharap kesiapan posko induk menerima dan memeriksa warga Bantaeng yang mudik dari daerah zona merah.

“meski ada larangan mudik dari Gubernur, kemungkinan warga kita yang mengadu nasib di Makassar dan sekitarnya kemungkinan besar banyak yang lolos, warga ini yang harus diperiksa agar tidak membawa virus ketengah keluarga dan lingkungannya” tuturnya.

Usai memantau posko induk keempat legislator juga memantau produksi masker dan APD yang terletak disamping posko. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed