oleh

Satgas Raider 300 Bantu Renovasi Masjid Al-Muhajirin Di Papua

Foto:Renovasi masjid Al-Muhajirin bersama masyarakat Kampung Arso 13, Distrik Arso

TOPIKTERKINI.COM, PAPUA – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di pimpin oleh Sertu Dadan melaksanakan renovasi masjid Al-Muhajirin bersama masyarakat Kampung Arso 13, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (11/4/2020)

Tempat ibadah adalah sarana yang sangat penting bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah, terutama masjid Al-Muhajirin yang berada di Kampung Arso 13 yang menjadi kebanggaan dari masyarakat.

Satgas Raider 300 melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Kampung Arso 13 merenovasi masjid Al-Muhajirin dengan harapan pekerjaan dapat cepat selesai dengan cara gotong royong.

Dalam kesempatan ini juga sebagai ajang memupuk keakraban dari sesama masyarakat serta dengan Satgas Raider 300, sehingga dapat memberikan kesan yang baik bagi masyarakat.

Kepala Desa Bapak Kastiyo (48) dan Tokoh Agama Bapak Sutikno (52) mengatakan “Kami atas nama warga Kampung Arso 13 mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi dan kepeduliaannya dari Satgas Raider 300 yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat untuk merenovasi Masjid Al-Muhajirin.

“Sehingga dengan keberadaan Masjid ini anak-anak bisa mengaji dan masyarakat di sini bisa melaksanakan ibadah dengan baik serta kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik.” Tutur Kastiyo.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed