oleh

Sinergitas Tiga Pilar Desa Bontokaddopepe Bagikan Sembako

Takalar, TOPIKterkini.com – Tiga Pilar Desa Bontokaddopepe, Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, yakni Babinsa Desa Bontokaddopepe Koramil 1426-03/Galut (Serda Rapiuddin) beserta Kades Bontokaddopepe (Muh. Harahap, S. Pd) beserta Staf Desa, Babinkamtibmas Bontokaddopepe (Brigpol H. Husnul Akib) dan Para kepala Dusun melaksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial berupa sembako dalam rangka meringankan beban bagi warga guna menghadapi wabah penyakit Covid-19 (Virus Corona), Rabu (15/4/2020).

Adapun yang mendapatkan Bantuan sosial sebanyak 270 rumah yang ada di 3 (tiga) Dusun, dengan masing masing per rumah mendapatkan, Beras 10 Liter, Supermi 1 Dos, Telur 10 Rak.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Bontokaddopepe menyampaikan, bahwa ini bentuk kepedulian pemerintah setempat dalam meringankan beban masyarakat untuk menghadapi wabah virus corona atau Covid-19.

“Kita sebagai warga, kalau tidak ada keperluan penting di luar rumah sebaiknya tidak usah kemana mana, cukup di rumah saja agar terhindar dari virus corona atau Covid 19,” tegas Kades Bontokaddopepe.

Laporan : Sahabuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed