oleh

Tim gugus covid 19 apresiasi langkah Dinas koperasi UKM jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Berdasarkan instruksi bupati jeneponto pada rapat monitoring dan evaluasi tim gugus tugas covid 19 dan para kepala OPD se kabupaten jeneponto bahwa setiap instansi untuk mengambil langkah taktis dalam penanganan covid 19 maka dengan kerjasama dengan pelaku UKM kabupaten jeneponto dan berkordinasi dengan tim gugus tugas covid 19 dinas koperasi dan UKM jeneponto terjun langsung ke lapangan di pasar rakyat arungkeke membagikan masker gratis bagi pengunjung dan penjual Kamis 16 April 2020.

Di lokasi pasar tampak hadir kepala dinas koperasi H.Zubair Karaeng Ampa beserta pendamping UKM membagikan masker.

Menurut H.Zubair bahwa langkah ini merupakan instruksi bapak bupati selaku ketua tim gugus covid 19 dan kami sudah kordinasi dengan ketua harian bapak letkol irfan amir melalui jubir covid 19.

“Kami bagikan tahap pertama 250 di pasar arungkeke dan tahap kedua insyallah hari sabtu sebanyak 250 lembar lagi” ujarnya.

Kami bagikan agak pagi jam 7 pagi karena operasional pasar di batasi hanya sampai jam 10 pagi tutupnya.

Di tempat terpisah melalui pesan Whattshap juru bicara tim gugus tugas covid 19 Mustaufiq mengatakan bahwa saat ini sinergitas terus di bangun dengan semua elemen, ketua harian tim gugus covid 19 letkol irfan amir mengapresiasi semua langkah yang diambil oleh stakeholder demi memutus rantai penyebaran covid 19.

Kami mengapresiasi para ormas yang terlibat langsung, para anggota DPRD jeneponto,Polres Jeneponto,personil TNI, kepala dinas, serta para tim relawan di tiap desa dan kecamatan.

Semoga tetap membangun koordinasi yang efektif dengan tim gugus tugas covid 19 tutupnya.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed