oleh

Komunitas Basket All Star Bantu Warga Terdampak Covid-19

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR : Mewabahnya pandemik Covid-19 menimbulkan keprihatinan masyarakat. Selain ketakutan hingga hibah akibat aktifitas tertutup hampir semua aspek. Dari Lockdown sampai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Para bintang- bintang Basket Tionghoa era 1960 hingga 1970, yang terhimpun dalam All Star Bola Basket. Komunitas ini menyerahkan bantuan berupa 300 Paket Sembako kepada warga yang mengalami dampak dan kesulitan akibat Covid-19, di pelataran Sekolah Tunas Bangsa,. Jln. WR. Mongisidi Baru,. Jumat (17/4/2020).

Pendistribusian Paket Sembagi dari Tim All Star Bola Basket menyerahkan secara langsung yang di hadiri Jemmy L, Hendrik Kawilarang dan Roy Kwandy. Jemmy mengatakan di sela-sela menyerahkan paket di lokasi, paket ini di bagi dua masing-masing 150 bingkisan paket sembako untuk warga yang bermukim di sekitar Jln. WR. Mongisidi Baru.

“Sisanya. 150 bingkisan paket akan di serahkan di tempat lain. Jadi totalnya 300 paket sembako, :sambung.Jemmy dan menambahkan kegiatan Ini tidak sebatas disini, melainkan ada bantuan berikutnya dari All Star. Bola Basket menjelang Bulan Suci Ramadan 2020.

“Terima kasih kepada Kepala Kelurahan Maricaya, Andi. Bilhaq S.Ip beserta jajaran Koramil dan Polsek Makassar, yang telah membantu kelancaran pembagian sembako Peduli Dampak Covid 19,” pungkas Jemmy. (MDA/RK)

Laporan: Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed