oleh

Peduli Corona DPC PDI-P Jeneponto Saluran Bantuan Ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto

TOPIKTERKINI. COM-JENEPONTO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Jeneponto menyerahkan bantuan penanganan covid-19 ke Pusat Komando Pengendalian dan Operasional (Puskodalops) Kodim 1425 Jeneponto, Jum’at, (17/4/2020).

Penyerahan bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Kaharuddin selaku ketua DPC PDI-P Perjuangan Kabupaten Jeneponto yang diterim oleh Ketua Harian tim gugus Covid 19 Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir.

Didampingi oleh anggota dewan dari fraksi PDI-P, Salinrigi dan Taufiq, Ketua PDI Perjuangan Jeneponto, Kaharuddin berharap agar bantuan berupa sembako dan vitamin bisa dimanfaatkan dengan baik.

Menurut Kaharuddin, penyerahan bantuan tersebut merupakan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDI-P Sulsel untuk mengambil andil dalam rangka memutus rantai virus Corona.

“Penyerahan bantuan ini adalah perintah langsung dari ketua umum, Ibu Megawati dan ketua DPW Sulsel, Andi Ridwan Wittiri yang kami tindak lanjuti,” ungkap Kaharuddin usai penyerahan berlangsung.

Selain itu, penyerahan bantuan sebelumnya juga dilakukan oleh pengurus PDI-P Jeneponto berupa makanan ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto.

“Syukur alhamdulillah, karena kami bisa mengambil bagian untuk penangan virus ini, termasuk beberapa hari lalu di Rumah Sakit, semoga ini memberikan manfaat,” tutur Kaharuddin.

Iapun mengimbau agar masyarakat mendukung penuh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menjaga kebersihan lingkungan dan aktif mencuci tangan.

“Kami berharap masyarakat ikuti aturan pemerintah, kalau tidak kebutuhan mendesak, silahkan di rumah saja (Stay Home) dan jaga jarak atau (Sosial Distancing) dan selalu gunakan masker saat keluar rumah,” tutup Kaharuddin(*)

Laporan : Sam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed