oleh

Kantor UPP Kelas III Molawe Konut Serahkan Bantuan bagi Warga terdampak Covid-19

TOPIKterkini.com – Konawe Utara : Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia menjadi perhatian serius baik bagi Pemerintah Pusat, tak terkecuali bagi Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Molawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam rangka mendukung pemerintah mempercepat pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) khususnya di kabupaten Konawe Utara, Kantor UPP Kelas III Molawe memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) dan bantuan sembako yang di serahkan oleh Kepala Syahbandar UPP Molawe kepada Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Konawe Utara. Dalam hal ini Bupati, Ruksamin. Senin, 20 April 2020.

Kepala Kantor Syahbandar UPP Kelas III Molawe Konawe Utara, H. Andi Abbas, SH. M.Si, mengatakan gerakan unit penyelenggara pelabuhan (UPP) kelas III Molawe, peduli Covid-19 dengan memberikan APD untuk tenaga medis serta bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19. Dan diserahkan langsung melalui pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Konawe Utara.

“Bantuan ini merupakan Swadaya dari jajaran Syahbandar UPP Molawe bersama mitra kerjanya yang mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran dan menangani Virus Corona khususnya di kabupaten Konawe Utara, dengan penyerahan APD serta bantuan sembako sebagai bentuk dukungan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Molawe, Sulawesi Tenggara,” jelasnya Andi Abbas

Pada kesempatan itu juga, Kepala UPP Molawe, H. Andi Abbas, SH.,MH mengajak semua pihak untuk bersinergi, bersatu padu dan saling bahu-membahu bersama pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Bersama kita bergotong royong memutus rantai penyebaran Virus Corona di Konawe Utara, dan berdoa semoga kondisi yang terjadi akibat Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir,” pungkas Andi Abbas.

Kemudian, semua unsur harus bergerak untuk memutus rantai Virus Covid-19 dengan aksi nyata kita bersama, dan mematuhi anjuran Pemerintah seperti menggunakan masker ketika berada atau berkegiatan di luar rumah, tanpa kecuali. Tetap berada di rumah, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga kebersihan dan pola hidup sehat serta melaksanakan protokol kesehatan. tutupnya.

Laporan : Darman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed