oleh

Baksos, Kapolsek Polsel Bagi Masker dan Sembako di Pasar Bulukunyi

Takalar, TOPIKterkini.com – Dalam rangka penanggulangan dan himbauan pencegahan dampak Covid-19, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menghadiri kegiatan bakti sosial di pasar Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (23/04/2020).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Sanggar Seni Rannaya yang diketuai oleh Yopi Baco tersebut juga dihadiri oleh Camat Polsel Baharuddin, S.Sos., M.Si., Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE., Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Brigpol Ahmed Kamel, Ketua PKK Kelurahan Bulukunyi, personel Polsek Polsel Polres Takalar dan anggota Sanggar Seni Rannaya.

Adapun kegiatan sosial tersebut berupa pembagian masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung yang ada di area pasar Bulukunyi dan pembagian sembako yang diserahkan kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan berharap semoga dengan bantuan sembako ini juga bisa meringankan beban bagi penerima ditengah pandemi Virus Corona,” kata Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., juga tak lupa memberi himbauan kepada warga untuk antisipasi pencegahan Virus Corona dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan cairan anti septik, menghindari kerumunan massa, menjaga jarak dan kalau tidak penting dan sangat mendesak lebih baik dirumah saja.

(Ak)

Komentar

News Feed