oleh

Pasien Positif Covid-19 di Takalar Diduga Tulari Istri dan Anak

Takalar, TOPIKterkini.com – Tim gugus Covid-19 menggelar pemeriksaan terhadap keluarga pasien positif Covid-19 berinisial APA (34) yang merupakan salah satu anggota jamaah tabligh, Sabtu (25/4/2020).

Pemeriksaan ini dilakukan dengan rapid test dan test swab di RSUD Padjonga Dg Ngalle terhadap istri dan dua orang anak pasien yang telah melakukan kontak secara langsung.

Dari hasil rapid test, istri pasien juga dinyatakan positif covid-19 bersama satu orang anaknya. Sementara satu orang lagi dinyatakan negatif.

“Untuk hasil swab test nya menunggu hasil dua atau tiga hari kedepan,” kata juru bicara tim gugus Covid-19 Syainal Mannan.

Kabag Humas Setda Takalar ini juga menjelaskan bahwa keduanya saat ini menjalani isolasi mandiri dirumahnya. Sedangkan suaminya menjalani perawatan di RS. Akademis Makassar.

Suami pasien langsung diisolasi dirumah sakit Akademis Makassar setelah diketahui positif Covid-19, tanpa melakukan pelayananan kesehatan di Takalar.

Untuk diketahui, pasien positif APA bersama keluarganya saat ini menetap di Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa. Namun, secara administrasi kependudukan pasien tercatat beralamat di jl. Oropa Dg Nojeng, Kecamatan Pattalassang, Kab. Takalar.

(Ak)

Komentar

News Feed