oleh

Serimonial Hari Jadi Jeneponto ke 157 ditiadakan sementara

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | 1 mei merupakan momentum yang penting bagi masyarakat jeneponto, 1 mei 1863 silam adalah tonggak awal lahirnya jeneponto yang tiap tahunnya di rayakan oleh masyarakat dan pemangku adat serta pemerintah kabupaten jeneponto. 157 tahun usai terlewati, namun di tahun ini ada yang berbeda. kata kabag humas jeneponto mustaufiq.

Serimonial Hari Jadi Jeneponto ke 157 ditiadakan sementaraKatanya tahun ini kita dihadapkan oleh situasi sulit, pemerintah mulai dari pusat hingga ke daerah konsentrasi dalam penanganan penyebaran virus covid 19, sehingga perayaan hari jadi jeneponto untuk 1 mei 2020 sesuai kesepakatan dengan forkopimda kita tiadakan sementara waktu dan alokasi anggaran seremonialnya telah kita relokasi untuk penanganan covid 19 ujarnya.

Meski demikian, Bapak Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar tetap menghimbau kepada kita semua agar momentum 1 mei 2020 yang bertepatan di bulan suci ramadhan kita manfaatkan dengan beribadah di rumah masing masing seraya berdoa semoga musibah yang menimpa bangsa kita khususnya daerah kita dapat di hindarkan dan kita kembali dapat beraktifitas normal seperti sedia kala tutup Mustaufiq.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed