oleh

Pesan Iksan Iskandar di Hari pendidikan Nasional

Topikterkini.com-Jeneponto- Hari pendidikan nasional yang tiap tahun dirayakan pada tanggal 2 mei 2020, kali ini nampak berbeda di tengah persoalan pandemik virus covid 19. Tidak ada serimonial yang dilakukan dan semua rangkaian acara yang sudah teragenda tidak dapat dilaksanakan sesuai instruksi dari pemerintah pusat.

Namun demikian, Bupati jeneponto H.Iksan Iskandar tetap berharap agar momentum haridiknas tersebut tidak menyurutka semangat para guru, tenaga kependidikan dan peserta didik dalam meningkatkan sumberdaya anak bangsa.

“Saya berharap agar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berjuang meningkatkan sumber daya manusia dibangsa ini” ucapnya.

Iksan iskandar juga meminta kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan agar tetap memberikan pendidikan yang baik pada para generasi muda harapan bangsa.

“Meski di tengah pandemik ini kita di batasi oleh jarak namun jangan surutkan semangat mencerdaskan anak bangsa, harapan masa depan negara ini ada pada pendidik, olehnya tetap berkreasi dan berinovasi dalam membentuk jati diri peserta didik.yang handal. Selamat hari pendidikan nasional semoga bangsa ini semaki cerdas dan mandiri kedepan tutup iksan iskandar.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed