oleh

Anggota DPRD Partai Demokrat Memberikan Bantuan Sembako di Sejumlah Titik di Kecamatan Bulukumpa

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Sebanyak 750 paket sembako mulai didistribusikan oleh oleh Anggota DPRD dari Partai Demokrat  dapil Bulukumpa, Rilau Ale.

Anggota DPRD Partai Demokrat Memberikan Bantuan Sembako di Sejumlah Titik di Kecamatan BulukumpaMenurut Sabri bahwa bantuan tersebut merata karena hampir semua Desa terdampak virus Corona atau Covid-19.

Salah satu Kecamatan yang sementara melakukan pendistribusian adalah Kecamatan Bulukumpa,Sabri menyebutkan sekitar 750 paket sembako saat ini sementara dibagikan ke masyarakat termasuk.Desa Tibona ,Desa Bulo-Bulo,Desa Balantaroang,kelurahan Ballasaraja atau sarajoko,.“Minggu (3/5) sore.

penyaluran bantuan sembako ke masyarakat dan masih sementara berjalan hingga besok.Dari  paket sembako, yang sudah terbangi sekitar 750 paket dilima Desa” kata Sabri lewat  via whatsapp Minggu malam (3/5)Lanjutnya, ratusan paket sembako ini diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Bulukumpa  yang terkena dampak Covid-19.

Paket sembako terdiri dari Kopi,gula,minyak kelapa,sirup dan indomie.

Anggota DPRD Partai Demokrat Memberikan Bantuan Sembako di Sejumlah Titik di Kecamatan BulukumpaPembagian sembako di luar Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS).Dijelaskannya lagi, bahwa pendistribusian paket sembako di kecamatan Bulukumpa ini hanya melibatkan Tim Relawan dan keluarga,”katanya

Paket sembako diantarkan lagsung ke rumah-rumah oleh Relawan dari Partai Demokrat.

Menurut Sabri saat dikonfirmasi lewat via whatsapp senin (3/5/) mengatakan bahwa pandemi covid-19 adalah duka kita semua.

Kata dia,bahwa langkah social distancing dan mengurangi aktivitas diluar rumah,saya rasa salah satu langkah yang efektif untuk memutus tali rantai penyebaran covid-19.

Selain itu,Sabri menyampaikan secara pribadi agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik akan kondisi saat ini tetap berikhtiar dan berdoa semoga musibah ini cepat berlalu,”tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed